Spesifikasi Honda CRV 2013

Spesifikasi Honda CRV 2013
Spesifikasi Honda CRV 2013
Honda CRV merupakan MPV andalan dari Honda Indonesia. Mobil ini sudah memasuki generasi yang ke 4. CRV generasi terbaru ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti ECON Mode yang ditujukan untuk efisiensi penggunaan BBM lebih irit 20%. Fitur ini bernama ECO Assist, yang nantinya akan memberitahukan waktu yang tepat untuk menghemat bahan bakar dan kemudian anda bisa memencet tombol ECON Button untuk mulai mengonsumsi bahan bakar dengan efisien.


Spesifikasi Honda All New CRV 2013
Honda CRV 2013 mengusung dapurpacu berkapasitas 2.000 cc i-VTEC SOHC dengan DBW. Dengan transmisi otomatis 5 kecepatan, mesin ini mampu menghasilkan daya 114 bhp dengan torsi 190 Nm. Demi keselamatan berkendara, Honda CRV 2013 juga hadir dengan rem cakram berventilasi untuk roda depan, rem cakram solid untuk roda belakang, smart key, remote alarm, dan immobiliser.

Honda All New CRV memiliki 6 pilihan warna yaitu White Orchid Pearl, Carnelian Red Pearl, Urban Titanium Metallic, Alabaster Silver Metallic, Polished Metal Metallic, dan Crystal Black Pearl.

Berikut kami berikan data spesifikasi lengkapnya:

Spesifikasi Honda CRV 2013 :